Christiano Ronaldo Gagal Penalti

Christiano Ronaldo kini telah melewatkan kesempatan untuk menambah koleksi gol seusai gagal untuk menyelesaikan penali melawan Chievo. Sementara itu, Massimiliano pun tidak terlalu ambil pusing tentang kegagalan Christiano Ronaldo dalam melakukan tendangan penalti ketika Juventus berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Chievo dalam kelanjutan Serie A Italia, selasa, 22 Januari 2019 dini hari WIB.

Ronaldo telah mengalami kegagalan untuk mengikuti jejak teman-temannya yang membukukan nama pada papan skor Allianz stadium seusai melakukan tendangan penalti di menit ke-52 yang dimentahkan oleh Stefano Sorrentino, sang kiper lawan.

Tiga gol kemenangan Juventus ditorehkan oleh Daniele Rugani, Emre Can dan Douglas Cost. Hal ini telah membuat sang juara bertahan tetap bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan sembilan poin atas Napoli.

“Penalti-penalti krusial ialah yang lainnya, ini bisa berlaku ketika gagal dalam mengeksekusi tendangan penalti,” ucap Allegri dalam jumpa pers.

“Saya tak berpikir ini merupakan pertama kalinya Ronaldo telah tidak berhasil dalam mengekseskusi tendangan penalti selama berkarir. Hal yang sangat penting ialah tim meraih sebuah kemenangan pada akhirnya.”

Christiano Ronaldo sekarang ini masih menduduki posisi puncak dalam daftar topskor di serie A dengan membukukan sebanyak 14 gol, tapi jumlah gol tersebut disamakan oleh Fabio Quagliarella dan Duvan Zapata.

Selain itu untuk mengantisipasi kesalahan khususnya pada tendangan penalti, menurut prediksi mix parlay, Ronaldo harus lebih fokus dan harus lebih dalam mengetahui pergerakan lawan agar berhasil dalam melakukan tendangan penalti pada tiap-tiap kompetisi di musim ini dan musim mendatang.

Melihat performa Christiano Ronaldo yang masih tetap konsisten hingga saat ini, maka bakal dipastikan karirnya terus bersinar dibawah naungan si nyonya tua tersebut. Ia pun akan tetap menjadi salah satu pemain andalan klub tersebut.

Menurut prediksi parlay jitu malam ini, jika Ronaldo belajar dari kesalahan khususnya dalam melakukan eksekusi tentu bakal berhasil dalam melakukan tendangan penalti tersebut pada tiap-tiap pertandingan mendatang. Membaca gerak lawan secara mendalam tentu bakal memudahkan tiap-tiap ekseskusi penalti ataupun dalam melakukan tendangan langsung ke gawang lawan.