Fokus Solskjaer Untuk Pertandingan Lawan Tottenham Hotspur

Hanya dua hari lagi jelang lawatan Man United ke Wembley markas Tottenham Hotspur, Ole Gunnar Solskjaer sedang memperhitungkan keberadaan Harry Kane sebagai penyerang paling mematikan yang dimiliki tim lawan tersebut. Memang pemain yang menjadi kapten bagi Tim Nasional Inggris ini berdasarkan prediksi parlay malam ini diperkirakan menjadi hambatan terbesar bagi The Red Devil untuk pulang dengan membawa 3 poin.

Menilik stastistik penampilan Harry Kane bisa kita ketahui bahwa pemain yang menjadi Top Skor bersama Pierre – Emerick Aubameyang ini, pada musim 2018 – 2019 yang baru memasuki pekan kedua di paruh kedua ini sudah membukukan 14 gol di raportnya. Hal ini sudah cukup untuk membuktikan betapa ampuhnya lesatan bola dari kaki Kane.

Jika berlangsung sebagaimana mestinya maka laga Man United kontra Tottenham ini akan digelar pada Minggu 13 Januari 2019 malam hari WIB. Untungnya basis pemain The Red Devil saat ini sedang semangat – semangatnya menyongsong laga demi laga. Sejak  Solskjaer masuk menggantikan pelatih lama, Jose Mourinho tim yang diperkuat oleh Pogba ini telah menaklukan 5 pertandingan dengan kemenangan berturut – turut.

Pencapaian tersebut sekaligus menjadikan bulan madu antara Solskjaer dan skuad Man United kian menyenangkan.

Sayangnya jika kita melihat rekam jejak Man United di kandang Tottenham, ternyata hasilnya memprihatinkan. Pada 5 lawatan terakhir, mereka sama sekali belum merasakan satu pun kemenangan.

Karena itu dari catatan tersebut ditambah keberadaan Harry Kane, masih banyak yang meragukan penampilan mereka di laga akhir pekan ini.

Yang menarik kita perhatikan adalah Solskjaer yang mengatakan bahwa kesebelasannya akan diminta untuk memberi perhatian kepada pemain asal Negara Big Bang tersebut. Harry Kane hingga saat ini masih dipandang sebagai salah satu pemain top kelas dunia.

Ia terkenal tidak pernah melewatkan peluang mencetak gol yang ada. Karena itu Solskjaer menghimbau anak didiknya untuk meminimalisir peluang bagi Kane. Namun menurut sejumlah pengamat sepak bola, peforma Tottenham mungkin akan kurang maksimal di laga ini. Pasalnya tim tersebut masih kelelahan.